Sebagai fan saya sedikit merasa kecewa dengan keputusan Ebbie untuk tetap melanjutkan Clubwater pasca Jakarta Popfest setelah ia bilang itu akan menjadi show terakhir mereka. Entah apa yang ada dalam benak dan pikiran nya mengapa ia memilih jalan itu, saya sama sekali tidak tau dan tak ingin tau. Namun satu hal yang dapat saya yakini, terkecuali omongan Ebbie yang tidak bisa di percaya adalah fakta bahwa ia masih menjadi salah satu penulis musik pop favorit saya di scene lokal hari ini.
Ebbie adalah satu dari beberapa orang yang saya tau bisa menulis musik pop sesuai dengan apa yang dia rasakan, tanpa di buat-buat, dan sepenuh hati. Kamu gak akan pernah mampu mengalahkan magis dari pop song yang di tulis dengan formula seperti yang Ebbie lakukan bersama Jennifer, itu fakta. Dan jika kalian mengira saya mengada-ada silakan dengarkan "Barbershop Blues", bagaimana bisa ia menulis lirik seklise itu untuk seorang kasir perempuan disebuah barbershop? terdengar sedikit bodoh bukan?. Namun terkadang cinta memang selalu menempatkan seseorang pada titik paling bodoh dalam hidup mereka untuk seorang yang mereka sukai.
Semua hal di dunia ini ada bukan untuk bertahan selamanya, apalagi hanya sebuah band. Saya hanya perlu merayakan Jennifer dalam hati, dan mendoakan yang terbaik untuk Clubwater.
Jennifer - Barbershop Blues (promo video)

No comments:
Post a Comment